Monday, October 18, 2010

MENGERTI ERTI



Dahulu aku tidak mengerti apa itu apa maksud kecurangan
Sering saja mendengarinya di anak telinga
Selalu nya terjadi pada sesebuah hubungan itu
Apa bisa bagaimana rasanya ?

Dahulu aku tidak mengerti apa itu tidak setia
Kesetiaan pada diri seseorang pasangan nya itu
Dimana janji yang cinta mereka adalah cinta setia sejati
Apa bisa bagaimana juga rasanya ?

Dahulu aku tidak mengerti apa itu sakitnya di hati
Orang bilang , hatinya sedang menangis
Terasa sakit dan luka di dalamnya , tidak bias dilihat sama zahir tapi batin
Apa bias bagaimana juga rasanya ?

Dahulu aku tidak mengerti apa itu benci
Perasaan benci , dendam dan geram
Yang menusuk ke dalam hati serta jiwa seseorang
Apa bisa bagaimana juga rasanya ?

Dahulu aku tidak mengerti apa itu kosong
Kosongnya terasa di dalam hati
Sebenarnya ianya harus diisi dengan punya makna
Tapi apa bisa bagaimana juga rasanya ?


Disaat aku memasuki ke alam itu
Pada nyata nya permulaaan nya sungguh indah
Bagaikan dunia ini kita yang punya
Diiringi dengan hati dan jiwa yang berterbangan .

Bila itu datang
Kenapa bisa air mata ini jatuh ke bumi
Hati ini terasa sungguh sakit
Seperti dirobek certa di cobek sekuatnya .
Apa bisa kau dapat rasakannya ?

Bila kini ,
Baru aku mengerti apa maksud kecurangan
Tidak setia pada sesebuah hubungan itu ,
Hati ini juga sungguh terasa sakit
Lantas hati ini terasa sungguh benci
Lalu ianya menjadi kosong
Tiada punya makna serta
Seperti tiada punya jiwa diisikannya .

Apa bisa kalian juga pernah turut merasakannya ?
Dan kini , entah bagaimana apa mungkin ku ungkapkan
Bila mahu dibilang dengan kata kata
Tapi ianya tidak sama dengan hati yang kita rasainya .


*aku rindu kau . bodoh .

No comments:

Post a Comment